Hangatnya Kebersamaan Kopma Walisongo Bersama Panti Asuhan Ar-Raihan

Semarang, Kopma Walisongo Cyber News - Koperasi Mahasiswa "Walisongo" menggelar agenda bakti sosial di panti asuhan ar-Raihan, Mijen, Semarang, Minggu (1/4/2012). Acara bakti sosial ini dihadiri oleh jajaran pejabat Koperasi Mahasiswa Walisongo bersama seluruh kader dan lembaga.

Wartawan Business Times melaporkan, agenda ini salah satunya berisi lomba cerdas cermat bagi anak panti, lomba puisi, dan berbagai agenda lainnya yang menghangatkan suasana antara anak panti asuhan dengan Koperasi Mahasiswa Walisongo.

"Agenda ini bertujuan sebagai bentuk bakti Kopma Walisongo kepada negeri, kepada anak bangsa," tutur M. Lutfi Bashari, ketua panitia bakti sosial Koperasi Mahasiswa Walisongo.

Kepala bidang PSDA Agus Rahmatdi, menambahkan, agenda ini disponsori oleh berbagai donatur dari perusahaan sebagai bentuk pertisipasi unit usaha atau perusahaan donatur kepada panti asuhan yang menjadi sasaran program kerja Kopma Walisongo.

Agenda ini juga diisi dengan pelatihan kerajinan tangan dengan memanfaatkan bahan-bahan yang tidak terpakai menjadi barang yang berdaya guna tinggi. "Antusiasme dan kehangatan anak panti benar-benar luar biasa saat pelatihan membuat tempat pensil," ujar Arina Rohmah, owner Caryn Store, wakil Kepala Bidang PSDA.

"Ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian Kopma Walisongo secara real kepada masyarakat," kata Lismanto, Kepala Bidang Administrasi Umum. (Kopma Walisongo Cyber News, adapted from Business Times' Journalist).

Template by:

Free Blog Templates