Kopma Walisongo Bicara Soal Perubahan Logo Koperasi Indonesia

"Tanggapan dan komentar pro-kontra perubahan logo Koperasi Indonesia di forum keluarga besar Koperasi Mahasiswa Walisongo IAIN Walisongo ini merupakan hasil diskusi secara online melalui layanan situs jejaring sosial facebook yang diselenggarakan oleh Redaksi Business Times__Kopma Walisongo Cyber Media."

Wijaya__ setuju.

Sandi__ lebih simple lebih baek.

Agus Rahmatdi__ menurut saya logo atau lambang itu tidak menjadi masalah yang berarti, yang penting makna dari logo atau lambang tersebut baik, mungkin sebaiknya Dekopin tidak hanya bisa merubah logo saja, tetapi juga dapat mensosialisasikan makna dari logo tersebut, jadi kita gak cuma bisa mengkrtik gak jelas dan setuju ikut2an saja, tetapi memang mengetahui maknanya dengan sadar.

Dhani__ setuju dengan pak agus rahmatdi.

Fahmi Asyhad__ pakaian merupakan ciri pribadi seseorang, begitu juga halnya Logo Koperasi Indonesia. Jadi pemerintah ingin lebih memberdayakan masyarakat melalui kesejahteraan koperasi.

Suyuti___ tidak setuju,, logo yang tidak ada maknanya.

Agus Rahmatdi__ saudara Suyuti, menurut saya logo dibuat itu pasti sudah dipikirkan dulu sebelumnya, dan sudah barang tentu itu mempunyai makna, yah hanya kita saja yang beum mengetahui maknanya, satu pihak mungkin karena kita malas mencari di sisi la...in juga karna masih baru jadi kopindo belum mensosialisasikan nya, yah paleng paleng maknanya biar koperasi2 se indonesia ini bisa tumbuh dan berbunga mambu wangi tidak tenggelam di sepanjang zaman spt bunga teratai. 

Suyuti__ Bukanya bunga itu tanda percintaan mas agus?

Ihsanuddin__ mungkin filosof bunga kan di terapkan di koperasi.

Lismanto__  saya kurang setuju. Logo awal koperasi beragam varian tumbuhan yang mencerminkan kumpulan berbagai simbol yang dipersatukan menjadi kuat. Tapi logo yang sekarang ini bukan hanya simpel, tapi hanya satu varian tumbuhan. Lebih baik logonya semula saja, mari kita gugat logo baru Koperasi Indonesia.

[Held by Business Times' Journalist__Kopma Walisongo Cyber Media]


Template by:

Free Blog Templates