Pendidikan 2000 Anggota (Pag) IX Kopma Walisongo Tahun 2012


SEMARANG, Kopma Walisongo Cyber Media - Selama sembilan tahun berturut-turut, Koperasi Mahasiswa (Kopma) Walisongo IAIN Walisongo Semarang menggelar Pendidikan Seribu Anggota (Pag) yang kini berevolusi menjadi Pendidikan 2000 Anggota dengan penyebutan nama yang tetap, yakni Pag. Agenda yang menjadi ritual tahunan Kopma Walisongo kali ini bertajuk "Gerakan 2000 Jiwa Muda Berkoperasi untuk NKRI", tema Paga yang diselenggarakan di penghujung tahun 2012 ini digelar di Auditorium II IAIN Walisongo, Sabtu (8/12).

"Pak Menteri Koperasi dan UKM RI menyambut 'mesra' dengan adanya agenda ini. Pak Menteri pun akan hadir, sehingga ini menjadi salah satu bukti kesuksesan Pag IX," ujar Ketua Umum Kopma Walisongo Fahmi Asyhad.

Agenda semakin meriah dengan adanya berbagai pihak sponsorship seperti Diplomat, Harian Kompas, Hidro dari Kalbe, FreshCare, dan berbagai pendukung, di antaranya Katering "Kang Bagong", Menik Gordin Semarang, Mie Lidi Kopma Ws, Resoles Pak Moncrot, Penerbit Lentera Aksara Semarang, dan masih banyak pendukung lainnya.

"Selain Keynote Speaker mendatangkan pihak Kementerian Koperasi dan UKM RI, acara ini menghadirkan Bambang Trihono, Direktur Utama Semarang Entrepreneur University (SEU). Agenda ini dibuka oleh pihak Gubernur Jawa Tengah dan dinas Koperasi Wilayah Jawa Tengah," imbuh Lismanto selaku Kepala Bidang Administrasi Umum Kopma Walisongo.

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA) Agus Rahmatdi menjelaskan, "Pag tahun ini berbeda dengan tahun-tahun lalu. Pendidikan kali ini menggandeng mahasiswa-mahasiswi IAIN Walisongo sekitar 2000 peserta, sehingga dinamakan Pendidikan 2000 Anggota."

"Peserta yang hadir akan mendapatkan beragam fasilitas, seperti buku anggota Kopma Walisongo, sertifikat pendidikan koperasi, blocknote, pulpen, snack, makan siang, sticker, materi, dan berbagai macam doorprize menarik," tutur Muhammad Afif selaku Ketua Panitia.

Untuk Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta, silahkan untuk menghubungi Afif di 089669181633 atau Agus di 089667401245. Selagi pendaftaran dibuka, silahkan untuk mendaftarkan diri, sebab pendaftaran akan ditutup pada Jumat (7/12) pukul 14.00 WIB. [LSM]

Template by:

Free Blog Templates